08 November 2019 19:09:11
Ditulis oleh Admin Desa

Tingkatkan Tata Kelola Kearsipan Desa, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tuban adakan Bimte

Dalam rangka pembinaan dan monitoring tata kearsipan Desa, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tuban melalukan kunjungan ke Desa  Sumurcinde pada kamis (08/11/2018).

Dalam kunjungannya, Dinas perpustakaan dan kearsipan  diwakili oleh budi Irwanto selaku Kasi pengembangan dan Pembinaan kearsipan dengan didampingi enam orang staf melakukan beberapa kegiatan, antara lain mengawasi dan mengevaluasi tata kearsipan di desa sumurcinde. Menurut penuturan budi Irwanto,  hal itu dilakukan agar selanjutnya manajemen kearsipan yang ada di desa dapat tertata lebih baik dan tersistematis. 

Sementara itu, sekretaris desa sumurcinde menyambut hal baik kunjungan ini, dengan harapan ke depan Desa Sumurcinde selain dapat memberi pelayanan yang baik untuk masyarakat, juga dapat menata dengan baik dan benar tata kearsipan di desa sumurcinde, "kami menyambut baik kunjungan dari dinas ini (perpustakaan dan kearsipan)". Tutur sekdes baru tersebut.

Sebagai informasi, selain desa sumurcinde, juga ada empat desa di kecamatan soko yang mendapat pelatihan kearsipan dari dinas perpustakaan dan kearsipan kabupaten Tuban, diantaranya Desa sandingrowo, sokosari, dan Rahayu. (Abidin)



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus